[Minimize]

NEW ! FROST ANTIVIRUS

Go to Under Link To Download Frost Antivirus


DOWNLOAD HERE

Jumat, 04 Februari 2011

TYPER SHARK DELUXE!


Ada yang tahu apa itu Typer Shark Deluxe ? Typer Shark Deluxe adalah Software Game yang bermaksud untuk melatih pengguna agar dapat mengetik menggunakan 10 jari dengan lancar.
Game ini 100% dapat membantu anda yang sedang berusaha berlatih mengetik dengan menggunakan 10 jari, dengan Asumsi jika digunakan Secara bertahap,pasti 100% Berhasil.

Software yang satu ini sangat membantu bagi saya yang merupakan seorang siswa,selain dapat menghibur melalui isi permainannya juga dapat melatih saya mengetik dengan lancar menggunakan 10 jari.

Ada 3 (tiga) mode permainan ini,yaitu ADVENTURE,ABYSS,dan TYPING TUTOR
Pada mode ADVENTURE,anda akan diajak berpetualangan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
Pada mode ABYSS,ketangkasan anda akan ditantang dengan mengetik agar pemain yang anda gunakan dalam permainan dapat menyelam lebih dalam.
Pada mode TYPING TUTOR,anda akan dilatih agar kelincahan dalam mengetik 10 jari anda dapat meningkat.

Untuk mode Adventure dan Abyss memiliki tingkat kesulitan masing-masing,cara bermainnya : Anda harus cepat mengetikkan tulisan yang ada pada ikan hiu sebelum hiu tersebut memakan pemain kamu.Untuk itu,saya sarankan agar anda terlebih dahulu memainkannya dari level Easy (Mudah) hingga yang X-Treme (Ekstrim) .

Apakah anda tertarik dengan game yang satu ini? Saya rasa begitu,untuk itu saya sarankan untuk mendownload game tersebut dengan keygennya melalui link dibawah ini :

Download Typer Shark Deluxe 1.02 + Keygen
Download Only Keygen

0 komentar:

Posting Komentar

MY SCHOOL

Flash-deck.com

My Logo

My Logo

Kode Warna Komputer

Kode warna yang terpilih :

SALUS BHK